oleh

Pasca Gempa, Kakanwil Kemenag Maluku: Siswa MI & MTs se-Kota Ambon Diliburkan

-Bencana, Pendidikan-1.275 views

AMBON –  Seluruh siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) se- Kota Ambon diliburkan pasca gempa bumi berkekuatan magnitudo 5,2 yang kembali mengguncang Kota Ambon dan sekitarnya Kamis (10/10/2019).

Kebijakan meliburkan siswa ini dikeluarkan setelah Dinas Pendidikan Kota Ambon mengeluarkan kebijakan meliburkan siswa SD dan SMP se-Kota Ambon hingga 19 Oktober mendatang.

“Seluruh Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Tsanawiyah di Kota Ambon diliburkan sesuai dengan kebijakan dari Dinas Pendidikan Kota Ambon,” tandas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku, Fesal Musaad di Ambon, Kamis (10/10/2019).

Menurut Kakanwil  untuk madrasah yang berada di Kabupaten Maluku Tengah dan Kabupaten Seram Bagian Barat tentu akan disesuaikan dengan kebijakan yang dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan di masing masing wilayah itu.

“Untuk Kabupaten Maluku Tengah dan Kabupaten Seram Bagian Barat semunya disesuaikan dengan kebijakan di masing masing daerah untuk meliburkan seluruh peserta didiknya,” ungkapnya. (MT-05)

Komentar

News Feed