Sekilas Info

Laga Ketat di Old Trafford Berakhir Tanpa Pemenang

MANCHESTER - Manchester United mendominasi babak pertama dan unggul duluan, tapi Liverpool mencuri gol dari kelengahan tuan rumah di paruh kedua. MU vs Liverpool tuntas 1-1.

MU tampil apik sejak laga lawan Liverpool di Old Trafford, Manchester, Minggu (20/10/2019) dimulai. Mendominasi babak pertama, 'Setan Merah' beberapa kali mengancam lewat serangan-serangan cepat.

Dominasi mereka berbuah gol dari Marcus Rashford pada menit ke-36. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Liverpool mencoba merespons di babak kedua. Tapi 'Si Merah' dibuat frustrasi dengan pertahanan gigih dan rapat tuan rumah.

Namun upaya Liverpool tak sia-sia. Sebuah umpan silang dari Andy Robertson di menit ke-85 melewati kerumunan pemain MU dan dicocor Adam Lallana yang tak terjaga di tiang jauh.

Liverpool menekan MU di sisa waktu, tapi tak ada gol lain tercipta hingga pertandingan usai. Hasil ini tak mengubah posisi Liverpool, masih memimpin klasemen dengan kini mengumpulkan 25 poin dari sembilan laga.

Namun laju sempurna tim Merseyside tersebut terhenti, setelah sebelumnya memenangi delapan laga beruntun. Sementara MU kini ada di urutan 13 dengan 10 poin. Rashford dan kawan-kawan masih dua poin saja dari zona degradasi.

Susunan pemain:

MANCHESTER UNITED: De Gea, Wan Bissaka, Lindelof, Maguire, Young, McTominay, Tuanzebe, Fred, Pereira (Brandon Williams 95'), Rashford, James

LIVERPOOL: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, van Dijk, Robertson, Henderson (Lallana 71'), Fabinho, Wijnaldum (Keita 82'), Mane, Firmino, Origi (Oxlade-Chamberlain 61'). (MT-06)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!