oleh

Liverpool Ungguli Aston Villa di ‘Injury Time’

-Olahraga-109 views

LONDON – Liverpool lolos dari kekalahan di markas Aston Villa dengan tiga poin yang diraih di ujung laga. Gol Andy Robertson dan Sadio Mane memenangkan Si Merah 2-1.

Bertandang ke Villa Park, Sabtu (2/11/2019), di laga pekan ke-11 Liga Inggris, Liverpool dibuat frustrasi. Khususnya setelah gol Trezeguet dari tendangan bebas di menit ke-21.

GOL DIANULIR – Pemain Liverpool, Roberto Firmino mencetak gol ke gawang Aston Villa yang dijaga Tom Heaton namun gol tersebut dianulir hakim garis mengangkat bendera tanda offside dan dikonfirmasi VAR, saat Laga Liga Inggris yang berlangsung di Villa Park, Birmingham, Inggris, Sabtu (2/11/2019).

Liverpool meningkatkan intensitas serangan di babak kedua, tapi mesti menunggu sampai menit-menit akhir untuk mendapatkan gol. Robertson menyamakan skor di menit ke-87.

Di masa injury time, Mane menyelamatkan tiga poin Liverpool saat menyambar umpan sepak pojok Trent Alexander-Arnold. Skor bertahan hingga laga usai.

Liverpool pun memperpanjang laju tak terkalahkan dan masih kukuh di puncak klasemen, dengan mengoleksi 31 poin dari 11 laga. Sementara Villa tertahan di posisi 16 dengan 11 poin.

SELEBRASI – Para pemain Liverpool melakukan selebrasi usai mengalahkan Aston Villa, saat Laga Liga Inggris yang berlmngsung di Villa Park, Birmingham, Inggris, Sabtu (2/11/2019).

Susunan pemain:

ASTON VILLA: Tom Heaton; Frederic Guilbert, Bjorn Engels, Tyrone Mings, Matt Targett; John McGinn, Marvelous Nakamba, Douglas Luiz; Anwar El Ghazi, Wesley, Trezeguet

LIVERPOOL: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Adam Lallana; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane. (MT-06)

Komentar

News Feed