oleh

Suzuki Peduli Gempa Maluku

-Bencana-110 views

AMBON – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM (Agen Pemegang Merek) Suzuki, melakukan program “Suzuki Peduli Gempa Maluku 2019”.

Ini wujud dari kepedulian pascabencana yang diberikan oleh PT SIS kepada para korban bencana.

Dalam program yang dilaksanakannya ini, SIS bekerja sama dengan dealer resmi mobil Suzuki di Ambon yaitu PT Tridharma Adigraha.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PT SIS Seiji Itayama dan Komisaris PT Tridharma Adigraha Roberth Tanamal ke posko pengungsian di Desa Liang, Desa Waai, dan Desa Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku, Kamis (7/11/2019).

BANTUAN – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM (Agen Pemegang Merek) Suzuki, melakukan program “Suzuki Peduli Gempa Maluku 2019”. Ini wujud dari kepedulian pascabencana yang diberikan oleh PT SIS kepada para korban bencana, khususnya di Desa Liang, Desa Waai dan Desa Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku.

“Kami turut berduka atas musibah gempa yang terjadi dan menimpa saudara-saudara kita di Maluku. Sebagai bentuk kepedulian maka kami salurkan lewat program Suzuki Peduli Gempa Maluku 2019,” ungkap Presiden Direktur PT SIS, Seiji Itayama dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/11/2019).

Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan membantu proses pemulihan pasca bencana.

“Kami menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok seperti bahan makanan. Bantuan ini kami salurkan langsung ke posko pengungsian yang terkena dampak paling parah yaitu di Desa Liang, Desa Waai dan Desa Tulehu,” katanya. (MT-05)

Komentar

News Feed