oleh

Liga Inggris: MU Kalahkan Brighton 3-1

-Olahraga-349 views

MANCHESTER – Manchester United berhasil kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris. Menjamu Brighton & Hove Albion, MU menang dengan skor akhir 3-1.

Pertandingan MU vs Brighton digelar di Old Trafford, Minggu (10/11/2019). Di babak pertama, Setan Merah sudah unggul dua gol dari Andreas Pereira dan diuntungkan dari gol bunuh diri Davy Propper.

TERJATUH – Pemain Manchester United, Daniel James (kanan) terjatuh akibat diganjal pemain Brighton & Hove Albion, Lewis Dunk (kiri) saat laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (10/11/2019) waktu setempat.

Di paruh kedua, Brighton menghidupkan peluang dengan menciptakan gol balasan yang dibuat Lewis Dunk. Namun, Marcus Rashford membunuh perlawanan tim tamu usai menciptakan gol ketiga MU.

Hasil ini menandai kebangkitan MU setelah di pekan sebelumnya dibekap Bournemouth 0-1. Dengan kemenangan atas Brighton, MU naik ke peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris usai mengumpulkan 16 poin, terpaut sembilan poin dari Manchester City di posisi keempat. Sementara Brighton di urutan 11 dengan 15 poin.

GOL KE GAWANG SENDIRI – Pemain Manchester United, Scott McTominay (kiri) melakukan serangan yang membuat pemain Brighton & Hove Albion, Davy Proper mencetak gol ke gawangnya sendiri saat laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (10/11/2019) waktu setempat.

Susunan Pemain

MANCHESTER UNITED: De Gea, Lindelof, Maguire, Wan-Bissaka, Williams (Rojo 90+1′), Fred, Andreas Pereira (Lingard 70′), James, McTominay, Martial, Rashford (Greenwood 90′).

BRIGHTON & HOVE ALBION: Ryan, Duffy, Burn, Dunk, Montoya (March 46′), Stephens, Propper, Alzate, Trossard (Gross 58′), Maupay, Connolly (Murray 46′). (MT-06)

Komentar

News Feed