oleh

Liga Champions: Kalahkan Atletico 1-0, Juventus Juara Grup D

-Olahraga-162 views

TURIN – Juventus memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup D. Menjamu Atletico Madrid, Bianconeri menang tipis 1-0.

Menghadapi Atletico di Allianz Stadium, Turin, Italia, Selasa (26/11/2019) waktu setempat atau Rabu (27/11/2019) dini hari WIT pada matchday V Liga Champions, Juventus sudah dipastikan lolos. Sementara tim tamu butuh kemenangan untuk mengunci tiket ke babak 16 besar.

Juventus tampil dominan sejak selepas sepak mula. Tapi gol baru didapatkan di penghujung babak pertama dari situasi bola mati.

Paulo Dybala mengeksekusi tendangan bebas dari sudut sangat sempit, dari sisi kanan di tepi gawang, dan meluncur masuk. Itu jadi satu-satunya gol di pertandingan ini.

Kemenangan ini memastikan Juventus lolos sebagai juara Grup D dengan 13 poin dari lima laga. Sementara Atletico tertahan di posisi dua dengan tujuh poin dan belum mengamankan tiket babak selanjutnya.

Bayer Leverkusen menjaga kans lolos setelah menang 2-0 atas Lokomotiv Moskow. Leverkusen ada di urutan tiga dengan enam poin, tiga poin di depan Lokomotiv.

Susunan pemain:

JUVENTUS: Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Mattia De Sciglio; Rodrigo Bentancur (Sami Khedira 86′), Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Aaron Ramsey (Federico Bernardeschi 63′); Paulo Dybala (Gonzalo Higuain 76′), Cristiano Ronaldo.

ATLETICO: Jan Oblak; Kieran Trippier, Felipe, Mario Hermoso, Renan Lodi (Thomas Lemar 64′); Koke, Hector Herrera (Angel Correa 60′), Thomas Partey, Saul Niguez; Alvaro Morata, Vitolo (Joao Felix 54′). (MT-06)

Komentar

News Feed