oleh

Gubernur Maluku Juarai “November Rain Golf Tournament”

-Olahraga-209 views

AMBON – Gubernur Maluku Murad Ismail menjuarai “November Rain Golf Tournament” yang berlangsung di Padang Golf Pattimura,  Laha,  Ambon, , Sabtu (30/11/2019).

Selain itu, ada juga peserta juga menjadi pemenang sejumlah kategori diantaranya Ketua Umum Kadin Maluku Sam Latuconsina tampil sebagai pemenang Best Gross Overall dan Mayor Kal Hutagaol (Longest Drive),

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Pattimura, Kolonel Pnb Sapuan kepada wartawan menjelaskan, tournamen golf ini sudah menjadi agenda rutin Lanud Pattimura.

Setiap tahun Lanud Pattimura menggelar kegiatan ini bahkan bisa sampai dua kali dalam setahun, dengan sasaran pehobi dan peminat golf.

“Olahraga golf memang belum begitu populer disini. Kita juga belum punya atlet. Walaupun tujuannya selain untuk menarik wisatawan sekaligus juga untuk berolahraga,” ungkapya.

Sapuan menjelaskan,  sudah ada dukungan dari  Gubernur Maluku untuk membantu merenovasi Padang Golf Pattimura berstandar internasional, agar pelaksanaan tournamen internasional bisa digelar.

Disinggung soal peminat dan atlet,  Sapuan mengaku akan dilakukan pembinaan.  “Kalau semua fasilitas sudah baik maka kemungkinan semakin banyak peminat sehingga kami juga bisa lakukan pembinaan atlet,” jelasnya. (MT-04)

Komentar

News Feed