oleh

Polres Buru Bantu Warga Terdampak Bencana Gelombang Pasang

-Bencana-228 views

AMBON – Warga terdampak bencana alam gelombang pasang di Desa Bara, Kecamatan Air Buaya, Kabupaten Buru mendapat bantuan paket sembako dari Polres Pulau Buru, Selasa (3/12/19).

Bantuan tersebut Kabag Ops Polres Buru AKP Ruben MH Sihombing didampingi Kabag Perencanaan AKP A Palambo dan sejumlah personel Polres Buru.

Sihombing mengatakan pemberian bantuan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polres Buru kepada warga terdampak bencana alam.

“Ini sebagai perhatian Polres Buru kepada warga yang terdampak bencana alam agar terjalin hubungan silahturahmi antara Polri dan masyarakat,” katanya.

Ia menegaskan Polres Pulau Buru selalu siap untuk mendampingi masyarakat di wilayah hukumnya.

“Sehubungan dengan kondisi cuaca yang sulit di prediksi saat ini agar perangkat desa dan masyarakat tetap mengantisipasi situasi bencana alam serta musibah lainnya dan apabila ditemukan agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian maupun perangkat desa guna percepatan tindakan penanggulangan bencana,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui,  warga di Desa Bara, Kecamatan Airbuaya, Kabupaten Buru, dilaporkan mengungsi karena air laut tiba-tiba naik dan merendam sejumlah rumah Senin (2/12/2019) malam. (MT-05)

Komentar

News Feed