oleh

Laka Lantas di Tulehu Tewaskan Idris Lestaluhu

AMBON – Idris Lestaluhu (64), warga Negeri Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, tewas dalam kecelakaan lalu lintas (laka lantas) Sabtu (1/2/2020) malam.

Kejadian laka lantas terjadi di Jalan Raya Dusun Mamokeng, Negeri Tulehu antara sepeda motor Yamaha Mio S yang dikendarai korban bernomor polisi DE 4740 LT dengan sepeda motor Yamaha Bison Nomor Pol DE 4349 B yang dikendarai oleh Hamman Mahdi Ohorella (20) yang juga warga Negeri Tulehu.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Julkisno Kaisupy di Ambon, Minggu (2/2/2020) menjelaskan, awalnya  kedua kendaraan tersebut bergerak dari arah yang sama yaitu dari arah Kampung Lama menuju ke Hurnala dengan posisi Yamaha Bison berada di depan sedangkan korban berada di belakang.

“Saat tiba di TKP korban hendak melewaati sepeda motor Yamaha Bison yang berada di depan dari arah kiri sehingga setir bagian kanan dari motor korban menyenggol sepeda motor Yamaha Bison mengakibatkan ke dua pengendara dan boncengan Yamaha Bison langsung terjatuh di TKP,” jelasnya.

Akibat dari kecelakaan ini korban  mengalami luka-luka serius sehingga langsung di larikan ke RSUD Darurat Ishak Umarella untuk mendapatkan perawatan medis namun beberapa jam kemudian korban pun langsung meninggal dunia. (MT-04)

Komentar

News Feed