oleh

Pengendara Sepeda Motor di Bula Dibacok OTK

AMBON – Delvis Yamlean (18), warga Jalan Lumba-Lumba Desa Bula, Kecamatan Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), terluka usai dibegal Orang Tak Dikenal (OTK).

Kejadian yang menimpa salah satu pelajar ini terjadi di Lorong Lumba-Lumba Belakang Tribun Lapangan Pancasila, Desa Bula, Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 21.00 WIT.

Informasi yang dihimpun oleh malukuterkini.com, terungkap kejadian berawal Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 21.00 WIT saat  korban  sedang mengendarai sepeda motor dari arah Masjid Agung Bula dengan tujuan Jalan Lumba-lumba.

Setelah sampai di depan Wingkel, pelaku memberhentikan korban yang dikira sebagai pengemudi ojek. Korban pun berhenti dan membonceng pelaku yang mengaku ingin menuju Jalan Lumba-lumba.

Ketika tiba di Lapangan Pancasila pelaku memberhentikan korban yang sedang mengedarai sepeda motor. Setelah berhenti, tanpa berbicara pelaku langsung menikam korban sehingga mengakibatkan luka sobek di bagian leher korban.

Pelaku langsung melarikan diri ke arah lorong belakang Tribun Lapangan Pancasila. Sementara korban kini menjalani perawatan di RSUD Bula. Pihak keluarga korban pun langsung melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Bula.

Kapolres SBT, AKBP Adolof Bormasa yang dikonfirmasi malukuterkini.com, Rabu (19/2/2020) membenarkan kejadian ini. Namun saat ini sudah ditangani Polsek Bula dan pelaku masih dalam penyelidikan.

“Benar kejadian tersebut dan kasus ini sudah ditangani Polsek Bula. Saat ini masih dalam lidik pelakunya,” ujarnya. (MT-04)

Komentar

News Feed