Sekilas Info

Mayat Bayi Ditemukan Di Tempat Sampah Depan Kantor BPJS Kesehatan Ambon

AMBON - Sesosok mayat bayi ditemukan di tempat sampah depan kantor BPJS Kesehatan Cabang Ambon, Wailela, Desa Rumah Tiga Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon.

Mayat bayi terjenis kelamin perempuan ditemukan Selasa (3/3/2020) sekitar pukul 03.30 wit.

Saat ditemukan jenasah bayi tanpa ari-ari terbungkus dengan handuk merah.
Bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh Fernando Khera (30) dan Aris Lelepari (39) yang merupakan petugas kebersihan Kota Ambon saat hendak mengangkut sampah dari tempat tampah menggunakan truk dinas DE 8419 AM.

Saat mengangkat sampah dari bak sampah (TKP) lampu senter milik Aris mengenai mayat bayi tersebut tersebut sontak ia kaget saat jelas bayi itu yang dibungkus handuk warna merah.

Kapolsek Teluk Ambon, Ipda Muhammad Hariyazie Syakhranie membenarkan temuan mayat bayi itu.

Kepada malukuterkini.com, Selasa (3/3/2020) ia menjelaskan, kedua Pekerja Kebersihan Kota Ambon yang ingin mengambil sampah dan menemukan mayat bayi kemudian melaporkan ke Polsek.

"Bayi berjenis kelamin perempuan dalam kondisi tak bernyawa di dalam tempat sampah tepatnya ditempat sampah Depan Kantor BPJS Kesehatan di Wailela, Desa Rumah Tiga Kecamatan Teluk Ambon - Kota Ambon," jelas Kapolsek.

Kini mayat bayi tersebut sudah dibawa ke Rumah Aakit bhayangkara Tantui Ambon. Sementara pelaku belum diketahui. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!