Sekilas Info

Pemain Dikarantina, Juventus Vs Lyon dan City Vs Madrid Ditunda

Ilustrasi

AMBON - Laga Manchester City vs Real Madrid dan Juventus vs Olympique Lyon dipastikan ditunda. Ini karena pemain Madrid dan Juventus harus diisolasi imbas Virus Corona.

Manchester City akan menjamu Madrid di Etihad Stadium pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sementara di laga lain, Juventus akan menantang Lyon di Allianz Stadium.

Duel ini rencananya bakal dilangsungkan secara bersamaan, Kamis (17/3/2020) waktu setempat atau Rabu (18/3/2020) dini hari WIT. Namun, UEFA memastikan dua laga tersebut harus ditunda.

UEFA mengumumkan hal tersebut lewat situs resmi mereka. City Vs Madrid dan Juventus vs Lyon ditunda imbas pemain Madrid dan Juventus yang harus dikarantina akibat merebaknya Virus Corona.

"Menyusul karantina yang dilakukan kepada pemain Juventus dan Real Madrid, pertandingan Liga Champions UEFA antara Man City vs Madrid dan Juventus vs Lyon tidak akan berlangsung sesuai jadwal. Keputusan terkait kedua laga tersebut akan dikomunikasikan lebih lanjut di waktu mendatang," bunyi pernyataan resmi UEFA.

Pemain dan staff Juventus harus dikarantina setelah salah satu penggawa mereka, Daniele Rugani positif terjangkit virus Corona. Langkah serupa ditempuh oleh Los Blancos karena anggota tim basket Madrid menderita penyakit Covid-19 ini. (MT-06)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!