oleh

Aktivitas Kantor Gubernur Maluku Tetap Jalan

AMBON – Kendatipun ASN sudah dinerikan kelonggaran untuk bekerja dari rumah, namun masih ada ASN yang tetap beraktivitas di kantor Gubernur Maluku seperti biasa, Kamis (19/3/2020).

Pelayanan terhadap publik juga tetap berjalan seperti biasa. Hanya saja terlihat lebih sepi dibandingkan hari biasanya.

Sejumlah ASN yang tidak termasuk eselon II, III dan IV juga tampak hadir dan dan tetap berkantor untuk melakukan pekerjaan. Ada juga bekerja dari rumah namun kemudian yang dipanggil ke kantor.

Tak hanya itu, di teras depan kantor Gubernur juga di jaga oleh personel Satpol PP terlihat melakukan pemeriksaan suhu terhadap ASN maupun tamu yang hendak memasuki areal kantor gubernur.

“Kita balik karena ada pekerjaan yang belum selesai dan harus di kantor. Setelah kerja baru kita kembali pulang. Jadi sedikit sepi dari biasanya tapi aktifitas pelayanan jalan,” ungkap sejumlah ASN di kantor gubernur kepada malukuterkini.com, Kamis (19/3/2020).

Sejumlah pejabat mulai dari Sekda Maluku Kasrul Selang hingga para asisten, kepala dinas/badan/biro serta kepala bagian juga tampak hadir. Hingga pukul 12.00 WIT, aktivitas kantor gubernur tetap berlangsung. (MT-04)

Komentar

News Feed