Sekilas Info

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran di Kawasan Ongkoliong Batu Merah

KEBAKARAN – Puluhan unit rumah warga di kawasan Ongkoliong - Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon ludes dilalap api, Minggu (29/3/2020).

AMBON – Penyidik Satreskrim Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease kini sementara menyelidiki penyebab pasti kebakaran yang menghanguskan hampir 80 unit rumah di kawasan Ongkoliong - Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon ludes dilalap api, Minggu (29/3/2020).

Hal ini diungkapkan Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Julkisno Kaisupy kepada malukuterkini.com, di Ambon, Minggu (29/3/2020).

Menyangkut adanya unsur kesengajaan dan kelalaian, Kaisupy enggan berkomentar karena masih penyelidikan. "Polisi masih selidiki," ujarnya.

Kaisupy menyampaikan kerugian yang timbul akibat kebakaran tersebut mencapai ratusan juta rupiah. Namun untuk memastikan ada unsur kesengajaan atau tidak terkait kebakaran masih menunggu perkembangan penyelidikan.

"Akibat dari kejadian tersebut diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah," katanya,

Ia juga mengaku satu korban yang meninggal dunia masih belum teridentifikasi, "Korban yang satunya sampai saat ini belum diketahui identitasnya namun sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, sekitar 80 unit rumah warga di kawasan Ongkoliong - Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon ludes dilalap api, Minggu (29/3/2020). Kebakaran tersebut sekitar pukul  04.30 WIT.

Dua warga  meninggal yaitu Rivai (32) yang sehari-hari berprofesi sebagai penarik gerobak akibat luka bakar sementara satu korban meninggal lainnya belum teridentifikasi.

Sedangkan korban luka bernama Suparji (65) yang mengalami luka bakar di lengan kiri dan luka lecet di kaki sebelah kiri. Korban luka sementara dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!