Sekilas Info

Peduli Covid-19, TNI-Polri Di Ambon Sediakan Makanan Bagi Warga

DAPUR UMUM – Jajaran Polda Maluku dan Kodam Pattimura menyiapkan dapur umum yang menyediakan makanan bagi warga akibat dampak Covid-19, di Ambon, Senin (13/4/2020).

AMBON - Sinergitas antara TNI-Polri terus terjali di Provinsi Maluku. Buktinya, kedua institusi tersebut berbaur bersama menyiapkan dapur umum yang menyediakan makanan bagi warga akibat dampak virus corona (Covid-19), di Ambon, Senin (13/4/2020).

Kegiatan yang digelar di halaman Mapolsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso Ambon ini,  dihadiri langsung Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar,  Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Teguh Sarwono, serta para pejabat utama Kodam XVI Pattimura dan Polda Maluku.

Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar mengatakan, pembangunan dapur sinergitas antara TNI-Polri ini tujuanya agar dapat membantu masyarakat khususnya akibat dampak Covid-19 ini.

"Dapur umum yang menyediakan makanan ini, kita bangun untuk dapat membantu masyarakat yang keseharianya susah mendapatkan rezki akibat dampak virus corona ini," katanya.

Selain membuka layanan dapur umum bagi warga, pihaknya jelas Kapolda, juga bersama Kodam XVI Pattimura menyiapkan ratusan paket sembako  gratis yang nantinya akan di bagikan bagi warga masyarakat maluku khususnya kota ambon yang dianggap sangat mebutuhkan.

"Jadi untuk membantu masyarakat ini, bukan hanya layanan dapur umum saja yang di kami siapkan bersama bapak panglima dan jajarannya akan tetapi ratusan paket sembako juga akan kami bagikan nantinya," jelasnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!