Sekilas Info

Polres Malra Tetapkan 6 Pelaku Pembunuhan Warga Desa Faan Jadi Tersangka

AMBON – Enam pelaku pembunuhan empat warga Desa Faan Kecamatan kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara yang sebelumnya berhasil diamankan personel Polres Maluku Tenggara kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Hal ini diungkapkan Kapolres Maluku Tenggara AKBP Alfaris Pattiwael kepada malukuterkini.com melalui telepon selulernya, Selasa (5/5/2020).

Kapolres menjelaskan enam tersangka tersebut yaitu empat warga Desa Faan yaitu TO, JR, LL, JRG dan dua lainya warga Wearsten yaitu HR dan TR.

"Saat ini sudah kita amankan dan tahan enam pelaku. Mereka sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan sementara menjalani penyidikan," jelasnya.

Dikatakan, keempat korban masing-masing berinisial HR, FR, ES dan AS, warga Desa Faan ditemukan tergeletak dengan kondisi menggenaskan dalam hutan atau di sekitar kawasan Jalan Tool Bandara Ibra, Kei Kecil, Selasa (5/5/2020).

"Motif dari kejadian tersebut adalah sengketa tanah warisan yang masih dalam satu garis keturunan marga Rumangun,” ungkapnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!