Sekilas Info

Kapolda Maluku Pimpin Sertijab Karo Rena & Kapolres Tual

AMBON – Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri  memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran (Karo Rena) Polda Maluku dan Kapolres Tual.

Upacara yang dilakukan secara virtual ini berlangsung di ruang rapat utama Mapolda Maluku, Ambon, Kamis (5/8/2021).

Jabatan Karo Rena Polda Maluku yang dijabat Kombes Pol Eko Suprihantono, saat ini diserahkan kepada Kombes Pol Teguh Trisasongko. Eko sendiri dimutasikan juga sebagai Karo Rena di Polda Daerah Istimewa Jogjakarta.

Sementara Kapolres Tual yang dulunya dijabat AKBP Alfaris Pattiwael kini resmi diganti oleh AKBP Dax Emmanuelle Samson Manuputty yang sebelumnya Kasubdit Regiden Polda Maluku.

Alfaris Pattiwael mendapat tugas baru sebagai Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Banten.

Kapolda juga mengukuhkan AKBP Romi Agusriansyah sebagai Kapolres Kepulauan Tanimbar yang sebelumnya bernama Kapolres Maluku Tenggara Barat (MTB).

Turut hadir Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda, para pejabat utama Polda Maluku, dan Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

"Serah terima jabatan dan pengukuhan Kapolres Kepulauan Tanimbar di atur dalam Keputusan Kapolri Nomor Kep 1182, 1183 dan 1185 /VII/2021 tanggal 26 Juli 2021," kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M Roem Ohoirat. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!