Sekilas Info

Puluhan Personel Polda Maluku Peroleh Penghargaan

PENGHARGAAN - Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar (kiri) menyerahkan penghargaan keada perwakilan personel penerima di Mapolda, Jumat (29/5/2020).

AMBON – Puluhan personel Polda Maluku yang berprestasi menerima penghargaan yang diserahkan Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar di Mapolda, Jumat (29/5/2020).

Para personel tersebut memperoleh penghargaan menyusul prestasi dan dedikasi yang ditunjukkan saat penanganan simpatisan RMS (22 personel), penggalangan untuk pemakaman pasien Covid-19 (1 personel), Tim SAR Pencarian kapal tenggelam di perairan Kepulauan Aru dan perairan Pulau Buru (20 personel).

Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan Leonard de Fretes yang juga hadir dalam upcara penyerahan penghargaan tersebut mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada para personel yang bekerja dengan baik bahkan melampaui tuntutan tugas.

“Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi atas kinerja para anggota dalam menjalankan tugas,” katanya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M Roem Ohoirat, mengatakan,  penghargaan tersebut diberikan kepada personel yang telah berprestasi dalam penanganan pengibaran bendara RMS di wilayah hukum Polda Maluku.

"Selain itu juga di berikan penghargaan bagi personel yang berprestasi dan berperan melakukan penggalangan dan pengamanan terkait pemakaman jenazah Covid-19," ungkapnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!