Sekilas Info

Personel Brimob Intensifkan Patroli Tanggap Bencana Di Dobo

AMBON - Satuan Brimob Polda Maluku terus meningkatkan patroli tanggap bencana, menyusul meningkatnya intensitas curah hujan dan perubahan cuaca.

Langkah ini dilakukan terus menerus oleh personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku di Dobo, ibu kota Kabupaten Kepulauan Aru.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol M Guntur memerintahkan seluruh personel untuk rutin melaksanakan patroli guna memonitoring perubahan cuaca dan mengecek langsung masyarakat yang aktifitas kesehariannya berhubungan dengan laut

"Selain melaksanakan pengecekan jangan lupa juga untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pencegahan Covid-19 dan penerapan New Normal," jelas Dansat kepada malukuterkini.com, Sabtu (4/7/2020).

Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Hidayat merespon perintah Dansat dengan memerintahkan personelnya untuk melaksanakan patroli tanggap bencana setiap hari, dengan sasaran pesisir pantai untuk mengecek perubahan cuaca, dan di lanjutkan ke pelabuhan tempat masyarakat memulai aktifitasnya di laut.

Tak lupa juga, personil yang berpatroli melakukan sosialisasi mengenai pencegahan Covid-19 dan penerapan new normal kepada masyarakat yang disambangi. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!