Sekilas Info

Kantor SAR Ambon Gelar Monev Pelayanan Publik

AMBON - Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Ambon menggelar monitoring evaluasi (monev) kinerja pelayanan publik.

Kegiatan yang difokuskan di Kantor SAR Ambon diikuti seluruh pegawai SAR Ambon, Rabu (30/9/2020).

Pelaksanaan kegiatan selama tiga hari terhitung Selasa (29/9/2020) hingga Jumat (2/10/2020) menghadirkan pembicara dari Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas).

Kasubdit  Perencanaan dan Standarisasi Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas), Muslimin yang hadir mewakili Direktur Operasi SAR Brigjen TNI Rasman sekaligus membuka monev tersebut menjelaskan, monitoring dan evaluasi kinerja pelayanan publik pada kantor pencarian dan pertolongan Ambon tahun 2020.

"Sesuai dengan program kerja Direktorat Operasi serta kelompok kerja  peningkatan kerja pelayanan publik Basarnas perlu dilaksanakan monitoring evaluasi dan sosialisasi peningkatan kinerja pelayanan publik," jelas Muslimin.

Sementara itu, Kepala Kantor SAR Ambon, Djunaidi mengharapkan seluruh personel SAR untuk bisa meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat yang sesuai standar yang suda di maklumatkan badan nasional pencarian dan pertologan agar pelayanan yang diberikan ke masyarakat menjadi tepat guna, benar dan dapat di wujudkan secara maksimal.

"Harapan kedepannya bisa terjadi kenaikan yang signifikan  dalam pelayanan publik," ujarnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!