Sekilas Info

Kompi 2 Batalyon A Brimob Maluku Sediakan WiFi Gratis Untuk Sekolah Daring

AMBON – Fasilitas ruang belajar yang dilengkapi WiFi gratis disediakan bagi anak anak oleh jajaran Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku agar tetap aktif dalam proses pembelajaran secara online atau dalam jaringan (daring), Sabtu (13/2/2021).

Belajar secara daring di Markas Kompi 2 Batalyon A Pelopor Yang Ada dalam kesatrian Edy Susanto, Tantui - Ambon memang merupakan inisiatif dari Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor, Iptu B Hawu Haba agar anak anak ini bisa tetap belajar meski harus melalui online atau daring.

Hawu Haba mengajak anak anak yang berada di luar markas Kompi 2 agar sama sama tetap aktif dalam proses pembalajaran karena masih ditemukan kurangnya sarana WiFi dan ruang belajar yang tidak di miliki anak anak ini.

“Tujuan dari penyediaan WiFi gratis bagi para pelajar ini guna membantu anak anak yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 agar terbantu dalam proses pembalajaran online,” ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol M Guntur mengatakan pihaknya ingin anak anak ini bisa tetap belajar dan menimba ilmu meski harus melalui jarak jauh yang mana seluruh aktivitas di luar rumah diperlakukan melalui online.

“Untuk itu saya perintahkan bagi para komandan kompi jajaran agar bisa menyediakan fasilitas penunjang berupa sarana WiFi gratis dan ruang belajar bagi para pelajar,” katanya.  (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!