Sekilas Info

Brigjen Heri Sapari Akhiri Tugas Kapoksahli Pangdam XVI Pattimura

AMBON, MalukuTerkini.com - Brigjen TNI Heri Sapari  mengakhir tugasnya sebagai Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) Pangdam XVI Pattimura.

Pelepasan dilakukan Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan di Lobby Makodam, Ambon, Rabu (17/11/2021).

Selanjutnya tugas dan tanggung jawab sebagai Kapoksahli Pangdam diserahkan kepada Brigjen TNI Adam Suwarno Pangeran,  yang sebelumnya menjabat sebagai Paban Sahli Kasad Bidang Hukum.

Brigjen TNI Heri Sapari kini mendapat tugas baru sebagai Inspektur Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat.

Upacara yang dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan tersebut dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Kodam XVI Pattimura, seperti Kasdam Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya, Irdam Brigjen TNI Dwi Darmadi, Danrindam para pamen ahli, para asisten, dan Kabalak.

Selain itu juga dilaksanakan Tradisi Penerimaan Kolonel Arh Joko Purnomo sebagai Perwira Ahli bidang Sosial Budaya Sahli Pangdam XVI Pattimura dan Kolonel Inf I Gusti Agung Adhiputra Winatha sebagai Perwira Ahli Bidang Ideologi Politik Sahli Pangdam XVI/Pattimura.

Dalam sambutannya Pangdam menyampaikan bahwa jabatan itu adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan dengan menunjukkan kinerja yang terbaik.

Pangdam juga mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada Brigjen TNI Heri Sapari beserta Istri yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian kepada Kodam XVI/Pattimura. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!