Sekilas Info

Ini Harapan Menparekraf untuk Maluku FC

KOSTUM - Menparekraf Sandiaga S Uno (tengah) menerima kostum Maluku FC bertuliskan namanya dan beromor punggung 10 yang diserahkan CEO Maluku FC Irwan Maulana (kanan) didampingi Presiden Maluku FC, Ikhsan Tualeka (kiri) usai running bersama dengan Moluccans, sebutan fans atau pendukung Maluku FC di Jakarta, Minggu (12/12/2021).

JAKARTA, MalukuTerkini.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga S Uno berharap klub sepakbola Maluku FC bisa menjadi salah satu lokomotif kebangkitan sepakbola di Maluku.

“Maluku FC diharapkan bisa menjadi salah satu lokomotif kebangkitan sepakbola di Maluku,” ujar Sandiaga usai running bersama dengan Moluccans, sebutan fans atau pendukung Maluku FC di Jakarta, Minggu (12/12/2021).

Sebagai cabang olahraga yang paling digandrungi, menurut Sandi, sepakbola terutama melalui event-event yang diadakan, tentu dapat mendukung majunya tourism.

“Saya menyambut baik inisiatif dibentuknya Maluku FC, apalagi Maluku memang gudangnya pesepakbola berbakat, sudah waktunya memiliki klub sepak bola di kancah Nasional,” ungkapnya.

Ia berharap Maluku FC yang akan berlaga di Liga 3 Nasional untuk memperebutkan tiket ke Liga 2, dapat terus sukses

“Harapan saya dan tentu harapan kita semua Maluku FC dapat terus sukses dan menjadi salah satu instrumen pemersatu orang basudara,” ujarnya..

Running sejauh 10 kilometer tersebut mengitari kawasan Senopati, SCBD dan Sudirman Jakarta.

Baca Juga: Menparekraf Running Bersama Pendukung Maluku FC

Sandiaga pada kesepatan tersebut juga mendapatkan kostum Maluku FC bertuliskan namanya dan beromor punggung 10 yang diserahkan CEO Maluku FC Irwan Maulana didampingi Presiden Maluku FC, Ikhsan Tualeka (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!