Sekilas Info

HUT ke-76 TNI AU, Personel Lanud Dumatubun Ziarah ke TMP Ludira Jaya

ZIARAH - Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya PS memimpin ziarah dalam rangka peringatan HUT ke-76 TNI AU ke TMP Ludira Jaya, Kabupaten Maluku Tenggara, Jumat (8/4/2022).

LANGGUR, MalukuTerkini.com – Jajaran Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Dominicus Dumatubun melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Ludira Jaya, Kabupaten Maluku Tenggara, Jumat (8/4/2022).

Ziarah dalam rangka peringatan HUT ke-76 TNI Angkatan Udara tersebut ini dipimpin  oleh  Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya PS.

Ziarah digelar untuk mengenang, menghormati, menauladani jasa-jasa dan perjuangan para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur membela dan mempertahanakan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus dimana semangat juang, semangat kebangsaan para Pahlawan akan selalu terpateri di dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggaan sepanjang masa.

Upacara ziarah berlangsung dengan khidmat diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah rombongan dan diikuti oleh para peserta upacara ziarah.

Hadir dalam kegiatan Upacara Ziarah Ketua Pia Ardhya Garini Cab.05/D.III Lanud Dumatubun  Renny Ruli Surya, para Kepala Dinas dan seluruh anggota Lanud Dominicus Dumatubun. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!