Sekilas Info

Inilah Tantui Fashion Week 2022

AMBON, MalukuTerkini.com - Masih dalam suasana peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Polda Maluku menggelar “Semarak Proklamasi Tantui Fashion Week 2022".

Kegiatan dipusatkan di Lapangan Chr Tahapary, Tantui – Ambon, Selasa (23/8/2022) terbagi atas beberapa kategori, yaitu kategori anak, dewasa dari satker dan Bhayangkari, kategori anak SMA dan jurnalis.

Bertindak sebagai Juri Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Evi Lotharia Latif, Wakapolda Maluku Brigjen Jan de Fretes dan Ibu Fenny de Fretes dan Irwasda Polda Maluku Kombes Pol Janus Parlindungan.

Kapolda Maluku saat membuka kegiatan mengatakan, ini merupakan bagian dari Semarak Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. "Ini acaranya seru-seruan," ujarnya

Selain itu juga ada lomba foto yang diambil oleh wartawan yang terbaik dalam kegiatan ini dan banyak hadiah yang disediakan.

Simak! Deretan Para Juara Tantui Fashion Week 2022

“Tidak ada kalah dan tidak ada yang menang tetapi semangat kebersamaannya. Mudah-mudahan menambah semangat kita," kata Kapolda. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!