Sekilas Info

Kapolda Maluku Jenguk Personel yang Sakit

AMBON, MalukuTerkini.com – Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif kembali menunjukkan rasa simpati dan perhatiannya kepada anggota Polda Maluku yang sakit.

Didampingi Wakapolda Brigjen Pol Stephen M Napiun, Karo SDM, Dansat Brimob, Kabid Propam, Kabid Dokkes Polda Maluku dan Karumkit Bhayangkara Ambon, Kapolda menjenguk Bripka Jhon Loupatty di RSUP Johannes Leimena, Ambon, Selasa (24/1/2023).

"Hari ini kami menjenguk salah satu personel kami yang sedang sakit. Ini merupakan bentuk perhatian kami kepada anggota," ujarnya.

Ia mengaku kehadirannya selaku pimpinan Polda Maluku diharapkan dapat membangkitkan semangat untuk sembuh kepada Bripka Jhon Loupatty. Personel Satuan Brimob Polda Maluku.

"Semoga dengan kehadiran kami ini dapat memberikan motivasi dan kekuatan kepada yang bersangkutan untuk tetap semangat, dan berusaha sembuh," ungkapnya.

Kapolda juga meminta pihak keluarga agar sabar dan tetap semangat mendampingi Jhon Loupatty. Ia juga meminta keluarga agar selalu berdoa untuk kesembuhan Jhon.

"Kami berharap yang bersangkutan tetap kuat dan berusaha sembuh agar dapat kembali bekerja untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat," katanya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!