Sekilas Info

Laka Lantas di Tulehu, Tiga Luka

AMBON, MalukuTerkini.com - Yandri Rumuar, Husen Ohorella dan Samuel Delvonti Latuheru terluka akibat tabrakan yang terjadi, Sabtu (18/3/2023).

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu terjadi pukul 23.30 WIT di jalan raya Negeri Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Laka Lantas itu terjadi antara sepeda motor yang dikendarai oleh Yandri Rumuar yang tidak memiliki nomor polisi, dengan sepeda motor DE 3150 NP yang dikendarai oleh Samuel Delvonti Latuheru.

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Moyo Utomo dalam keterangannya, Minggu (19/3/2023) menjelaskan, dari keterangan korban Husen Ohorella terungkap sepeda motor yang dikendarai oleh Yandri melaju tanpa lampu utama yang  bergerak dari arah darusalam menuju kawasan Mamokeng namun setelah sampai di dekat TKP, Yandri Rumuar sempat berhenti dan isi BBM di kanan jalan.

Usai mengisi BBM, jelasnya, Yandri Rumuar hendak menuju ke kiri jalan untuk ke arah Mamokeng, namun disaat itu juga melaju sepeda motor yang dikendarai oleh Samuel Delvonti Latuheru bergerak dari arah Waai menuju Ambon sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.

"Akibat dari kejadian tersebut kedua pengendara dan boncengan terjatuh dan mengalami luka-luka kemudian dibawa ke RSUD Tulehu guna mendapat penanganan medis namun tak lama kemudian korban Yandri dirujuk ke RSUP Leimena untuk ditangani lebih lanjut," jelas Moyo. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!