Sekilas Info

Polisi Bantu Bersihkan Longsoran di Ambon

AMBON, MalukuTerkini.com - Hujan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah Kota Ambon, Kamis (15/6/2023), menimbulkan bencana longsor di kawasa Karang Panjang, Kecamatan Sirimau.

Danru II Patroli Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Aipda Aklin Kewilaa bersama personelnya, pun langsung menuju lokasi untuk membantu membersihkan puing-puing longsoran.

“Ini sudah bagian dari tugas kami dan sudah biasa kami laksanakan. Agar Arus lalin serta aktivitas masyarakat tidak terhenti. Kami bersama masyarakat gotong-royong membersihkan sisa-sisa longsoran tanah yang menutupi separuh jalan” ujar Aipda Aklin Kewilaa, Kamis (15/6/2023).

Di tempat terpisah Kapolresta Ambon Kombes Pol Raja Arthur L Simamora S. I. K melalui Kasi Humas Polresta Ambon Ipda Janet Luhukay mengatakan potensi terjadinya tanah longsor sangat tinggi dan berisiko disaat cuaca ekstrem saat ini.

"Selama musim hujan ini potensi terjadinya tanah longsor sangat tinggi, saya imbau kepada warga masyarakat yang melintas di sepanjang jalan agar waspada dan berhati-hati," ungkapnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga