Sekilas Info

23 Tahun Lion Air, Selalu Permudah Perjalanan Udara

AMBON, MalukuTerkini.com - Lion Air hadir memenuhi kebutuhan perjalanan udara yang terus meningkat.

Jaringan penerbangannya yang luas dan saling terkoneksi, memastikan bahwa perjalanan udara menjadi lebih mudah, efisien dan menyenangkan serta memberikan aksesibilitas yang luas bagi penumpang menuju destinasi wisata populer hingga pusat-pusat bisnis global.

“Lion Air berkomitmen terus membangun dan memperkuat hubungan dengan para mitra, berupaya memberikan layanan penerbangan terbaik kepada pelanggan. Bersama-sama dalam menciptakan masa depan yang sukses dan berkelanjutan di industri penerbangan,” ungkap Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya yang diterima malukuterkini.com, Jumat (30/6/2023).

Dikatakan, rasa bangga dan apresiasi yang tinggi, Lion Air memperingati perjalanan panjangnya selama 23 tahun dalam industri penerbangan. Sejak terbang perdana pada 30 Juni 2000 dari Jakarta ke Pontianak, Lion Air telah berdedikasi menyediakan kemudahan penerbangan bagi masyarakat, pebisnis dan wisatawan.

“Dalam perjalanan panjang ini, Lion Air tetap setia dengan komitmennya untuk terus melayani kebutuhan perjalanan keluarga, bisnis dan dinas, serta liburan. Lion Air memahami betapa pentingnya penerbangan yang andal dan nyaman bagi setiap individu yang ingin mencapai tujuan mereka dengan cepat dan efisien,” katanya.

Bagian dari komitmen untuk memudahkan perjalanan bisnis dan wisata yang terus meningkat, jelas Danang, Lion Air menyediakan sebanyak mungkin pesawat modern yang dikirim langsung dari pabrikan pesawat terkemuka seperti Airbus dan Boeing.

“Lion Air dengan tekad dan komitmen yang kuat membangun jaringan penerbangan yang luas. Seiring dengan pertumbuhan permintaan dan harapan penumpang, Lion Air merespons dengan menawarkan rute penerbangan yang dilayani secara langsung dan saling terhubung, di dalam negeri serta internasional. Koneksi penerbangan tersebut, Lion Air memberikan aksesibilitas yang luas bagi penumpang seperti destinasi wisata populer hingga pusat-pusat bisnis global,” jelasnya.

Lion Air, menurutnya, turut bangga menjadi bagian dari upaya mendukung sektor pariwisata, perdagangan, dan pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan. Penerbangan yang disediakan untuk menjadi sarana transportasi, sarana untuk menjalin hubungan antarwilayah, memperluas peluang dan menghubungkan masyarakat. Dalam setiap penerbangan, Lion Air berusaha memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada para penumpang.

“Lion Air mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat, pebisnis, dan wisatawan yang telah memberikan dukungan, saran/ kritik dan kepercayaan kepada Lion Air selama 23 tahun ini. Kepercayaan dan antusiasme mereka, pencapaian dan pertumbuhan Lion Air menjadi terwujud,” ungkapnya.

Menghadapi masa depan, Lion Air tetap berkomitmen untuk menjadi mitra perjalanan terpercaya bagi semua orang. Lion Air akan terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan kebutuhan dan tuntutan penerbangan modern, untuk menjaga kemudahan dan kenyamanan dalam setiap penerbangan. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!