Sekilas Info

TPD Maluku Optimis AMIN Menang 70%

AMBON, MalukuTerkini.com – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) optimis akan meraup suara pada pemilihan Presiden (Pilpres) sebanyak 70 persen di di Provinsi Maluku.

Hal itu diungkapkan Ketua TPD AMIN di Provinsi Maluku, Rositah Usman kepada wartawan di Ambon, Minggu (14/1/2024).

Optimis kemenangan ini, menurutnya, didasarkan pada hasil survei secara internal yang sudah dilakukan oleh TPD.

"Kita punya survei internal. Memang selama ini hasil survei yang disampaikan tidak pernah pasangan calon nomor urut 01 berada di posisi teratas tetapi selalu di nomor 2 dan 3. Setiap beliau turun antosias sangat tinggi. Kita optimis AMIN menang 60-70 persen di Maluku dan kita punya survei internal. Kita juga punya 3 partai politik pengusung yang merupakan partai plitik besar," ungkapnya.

Rositah menjelaskan massa pendukung sudah sangat siap menanti calon presiden (capres) nomor urut 01 Anies R Baswedan datang berkampanye di Maluku.

“Akibat antosias massa pendukung yangbegitu tinggi sehingga kita membuat agenda kampanye tidak tertumpuk satu lokasi dan tersebar ke beberapa titik,” jelansya.

Sebagaimana dketahui, Anies akan tiba di Ambon, Minggu (14/1/2024) malam guna melakukan sejumlah agenda kampanye sepanjang Senin (15/1/2024). (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!