Sekilas Info

HUT ke-74 TNI, Jajaran Polres Ambon Bikin ‘Surprise’ di Makodim

AMBON – Jajaran Kodim 1504/Pulau Ambon mendapat surprise dari Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease bersamaan dengan HUT ke-74 TNI.

Rombongan Polres yang dipimpin langsung Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, AKBP Sutrisno Hady Santoso didampingi pejabat utama dan sekitar 50 orang personel mendatangi Makodim 1504/Pulau Ambon mendatangi Makodim, Sabtu (5/10/2019) pagi.

Kapolres bersama personel memberikan ucapan selamat kepada Dandim 1504/Pulau Ambon Kolonel Kav Cecep Tendi Sutandi dengan memberikan nasi tumpeng sambil menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ yang  dipopulerkan grup band Jamrud dan Mars TNI sambil membawa spanduk yang bertuliskan "Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Dirgahayu ke-74 TNI, TNI Profesional kebanggaan Rakyat”.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1504/Pulau Ambon Kolonel Kav Cecep Tendi Sutandi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres beserta personelnya.

“Semoga dengan adanya momentum ini sinergitas Kodim 1504/Pulau Ambon dan Polres Ambon semakin erat sehingga Polisi - TNI semakin dicintai masyarakat,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyuapan nasi Tumpeng oleh Kapolres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease kepada Dandim 1504/Pulau Ambon Kolonel Kav Cecep Tendi Sutandi dan berakhir dengan acara foto bersama.

Selain di Makodim, acara yang sama juga dilakukan Wakapolres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Kompol Ferry Mulyana di Markas Detasemen Zipur 5/Chakti Mandra Guna didampingi pejabat utama dan sekitar 50 orang personel.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease didampingi pejabat utama dan sekitar 50 orang personel juga memberikan surprise yang sama dengan mendatangi Markas Detasemen Kavaleri 5/Birgus Latro Cakti.

Surprise yang sama juga dilakukan personel Polres Ambon yang dipimpin Kasat Lantas Iptu Fiat Adi Syuhada yang mendatangi Pomdam XVI Pattimura. (MT-03)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!