oleh

Kapolres SBT Jalin Sinergitas dengan TNI dan Wartawan

-Daerah, Keamanan-228 views

BULA – Kendati baru menjabat Kapolres Seram Bagian Timur (SBT) namun AKBP Adolof Bormasa langsung menjalin silaturahmi dengan jajaran TNI maupun wartawan.

“Media massa adalah sebagai alat kontrol sosial yang memiliki tanggung jawab moril untuk mensukseskan Pilkada 2020,” jelas Bormasa saat Coffee Morning bersama jajaran TNI dan  wartawan di Bula, Kabupaten SBT, Senin (25/11/2019).

Bormasa mengatakan pihaknya sudah merencanakan  minimal dalam sekali sebulan  dilakukan coffee morning Polres SBT  bersama jajaran TNI, maupun wartawan.

“Ini semua dilakukan dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi  antara Polres SBT  dengan pihak-pihak terkait. Yang jelas rekan-rekan TNI maupun wartawan adalah bagian kami, bukan orang lain, kedepan mari terus kita bina hubungan baik ini,” Katanya.

Ia juga mengaku wartawan di Kabupaten SBT cukup baik dalam menciptakan  suasana yang damai dan kondusif.

Mantan Kapolres Aru ini juga mengingatkan agar para wartawan harus mampu memberikan edukasi kepada masyarakat dan mampu memberikan atau menyajikan berita  yang sejuk, sehingga wartawan mampu menjaga dan menciptakan kedamaian ditengah masyarakat.

“Diharapkan rekan-rekan dapat menyajikan pemberitaan yang memberikan informasi yang sejuk kepada masyarakat, dan bersama-sama kita lawan berita hoax di masyarakat,” harapnya.

Turut hadir Wakapolres SBT Kompol La Udin Taher, Kabag Sumda Polres Seram Bagian Timur Kompol Abid Letahiit,  Kabag Ops Polres Seram Bagian Timur AKP M Antula, Danki Brimob Bula Iptu Rudi Muskitta,  Kasat Sabhara Polres SBT AKP Asri M Renmaur, Dandim Persiapan SBT Mayor Inf Warsito serta Komandan Pos TNI AL Peltu Karel Noya. (MT-04)

Komentar

News Feed