Sekilas Info

Barcelona Hanya Unggul Tipis 1-0

MADRID - Sebuah gol dari Lionel Messi jelang laga tuntas menjadi pembeda dalam duel Atletico Madrid Vs Barcelona. Pertandingan tuntas dengan skor 1-0 untuk Blaugrana.

Bermain di Wanda Metropolitano, Minggu (1/12/2019) waktu setempat atau Senin (2/12/2019) dinihari WIT, Atletico Madrid sebenarnya menciptakan lebih banyak peluang bersih. Tapi penyelamatan-penyelamatan gemilang Marc Andre Ter Stegen menghalangi mereka untuk membuka keunggulan.

Pertandingan pada akhirnya ditentukan oleh kehebatan Lionel Messi. Bintang asal Argentina yang digosipkan akan memenangi Ballon d'Or 2019 itu mencetak gol di menit 86. Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta, yang memastikan Barca menang 1-0.

Hasil pertandingan ini memastikan anak asuh Ernesto Valverde tetap bertahan di puncak klasemen Liga Spanyol. Mereka mengoleksi poin 31, sama dengan Real Madrid di posisi dua. Sementara Atletico bertengger di urutan enam dengan 25 poin didapat.

Susunan Pemain

ATLETICO MADRID: Jan Oblak; Saul Niguez, Mario Hermoso, Felipe, Kieran Tripper; Koke, Thomas Partey, Hector Herrera, Angel Correa; Alvaro Morata, Joao Felix.

BARCELONA: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Clement Lenglet, Gerard Pique, Junior Firpo; Ivan Rakitic, Frenkie de Jong, Arthur; Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann. (MT-06)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!