Sekilas Info

Danlantamal Ambon Kunjungi Kantor Kamla Zona Maritim Timur

CINDERAMATA - Danlantamal IX Ambon, Laksma TNI Budi Purwanto (kanan) menerima cinderamata dari Kepala Kantor Keamanan Laut (Kamla) Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Arif Sumartono saat Courtesy Call ke kantor Kamla di Kawasan Karang Panjang, Ambon, Selasa (21/1/2020).

AMBON - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon, Laksma TNI Budi Purwanto didampingi para Asisten Danlantamal melaksanakan Courtesy Call ke Kepala Kantor Keamanan Laut (Kamla) Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Arif Sumartono di kantornya di Kawasan Karang Panjang, Ambon, Selasa (21/1/2020)

Kunjungan kehormatan ini untuk lebih meningkatkan kerjasama dan bersinergi yang berkelanjutan antara Bakamla dengan Lantamal Ambon.

Selain itu juga membahas tentang cuaca ekstrim saat ini yang menimbulkan angin kencang dan gelombang tinggi serta perkembangan lanjutan pencarian KLM Panji Saputra yang hilang kontak saat berlayar dari Ambon menuju Saumlaki – Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Saat kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur yang didampingi jajaran dan stafnya  mengharapkan kerjasama dengan Lantamal Ambon lebih ditingkatkan dan dilibatkan dalam hal kemaritiman serta kegiatan olahraga bersama. (MT-03)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!