oleh

Warga Kota Ambon Nikmati WiFi Gratis

-Teknologi-1.852 views

AMBON – Warga Kota Ambon saat ini telah menikmati WiFi ID Tabea yang merupakan Wifi gratis yang digagas oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon.

Salah satu warga Kota Ambon Rico Nitalessy mengaku dengan adanya WiFi ID Tabea sangat membantu masyarakat untuk mengakses internet.

“Adanya WiFI gratis ini membuat kita mengakses internet sangat mudah sekali, apalagi saat ini semua harus menggunakan internet. Kami sangat terbantu dengan WiFi ID Tabea,” kata Nitalessy kepada malukuterkini.com di Lapangan Merdeka Ambon, Senin (3/2/2020).

Menurutnya, WiFi ID Tabea yang baru dapat diakses adalah di Tribun Lapangan Merdeka Ambon, sedangkan untuk Pattimura Park belum dapat diakses.

“Saya tadi di Pattimura Park hanya belum bisa diakses makanya saya pindah ke Tribun Lapangan Merdeka Ambon. Kecepatannya juga kuat sekali,” ungkapnya.

Hal yang sama juga dikatakan, Watty salah satu warga Waihaong yang juga mengakses WiFi ID Tabea di Tribun Lapangan Merdeka.

Ia mengakui, merasa senang adanya WiFi gratis yang diberikan pemerintah kepada masyarakat.

“Kita berikan apresiasi kepada pemerintah Kota Ambon, karena telah membantu masyarakat untuk mengakses internet,” ungkapnya.

Ia berharap, pelayanan WiFi gratis yang diberikan tak mengalami perubahan sehingga masyarakat bisa terus mengakses internet.

Sebagaimana diketahui, ada 15 lokasi WiFI gratis yang difasilitasi Pemkot Ambon yaitu Tribun Lapangan Merdeka, areal Kantor Koni Kota Ambon, Monumen Pattimura, Taman Pattimura, Monumen Leimena Poka, depan Balai Kota Ambon, parkiran bagian belakang Balai Kta Ambon, Taman Karang Panjang, kawasan Kuliner Tapal Kuda, Dermaga Amahusu, DPRD Kota Ambon serta empat kantor kecamatan yaitu Kecamatan Sirimau, Nusaniwe, Teluk Ambon dan Baguala. (MT-05)

Komentar

News Feed