oleh

Sesama Pemuda Air Salobar Bentrok

AMBON – Sesama pemuda di kawasan Air Salobar, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon terlibat bentrok, Minggu (9/2/2020).

Kejadian ini diduga akibat adanya dugaan pelecehan yan dialami karyawan Indomaret berinisial CI di kawasan sekitar Kantor Dinas Perhubungan Maluku.

Bentrok sesama pemuda yang terjadi sekitar pukul 18.45 WIT sempat membuat tegang situasi setemoat serta aktifitas lalu lintas terhambat.

Dari informasi yang dihimpun oleh malukuterkini.com bentrok dan saling baku lempar  di kawasan tersebut awalnya ketika kakak korban, Edi mendatangi areal  depan Kantor Dinas Perhubungan, untuk menanyakan dugaan pelecehan adiknya itu.

Sayangnya, ketika tiba dan menanyakan ternyata tak digubris. Warga malah menganiayanya. Akibat melihat kondisi massa yang banyak ia pun berusaha kabur menyelamatkan diri.

Situasi menjadi tegang. Beruntung aparat keamanan TNI  yang mendapat kabar itu langsung melerai kedua kelompok itu.

Beberapa saat kemudian datang anggota polisi dan mengeluarkan gas air mata kemudian bersama TNI membubarkan massa kedua belah pihak.

Atas kejadian itu, Kapolresta Pulau  Ambon dan Pulau-pulau Lease Kombes Pol Leo SN Nugraha Simatupang, yang dikonfirmasi namun belum menjawab telepon.

Sementara Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Julkisno Kaisupy yang dikonfirmasi juga belum mau menanggapi dengan alasan masih di cek. “Nanti di cek dulu,” ujarnya. (MT-04)

Komentar

News Feed