Sekilas Info

Arey Jabat Kabag Perencanaan Polres SBT Ganti Fredy Djamal

SERTIJAB - Kapolres SBT, AKBP Andre Sukendar menyematkan lencana tanda jabatan kepada Kabag Perencanaan Polres SBT AKP M Nuh Arey saat upacara sertijab yang berlangsung di Mapolres, Bula, Jumat (6/3/2020).

AMBON - Jabatan Kabag Perencanaan Polres Seram Bagian Timur (SBT) resmi diserahterimakan, Jumat (6/3/2020).

Upacara serah terima jabatan dipimpin Kapolres SBT AKBP Andre Sukendar  berdasarkan Surat Telegram Kapolda Maluku Nomor STR/09/I/KEP./2020 tentang pemberitahuan dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Maluku.

Kabag Perencanaan yang selama ini dijabat Kompol Fredy Djamal kini digantikan oleh AKP M Nuh Arey yang sebelumnya Kabag Perencanaan Polres Aru. Sementara Djamal menempati jabatan baru di Biro Operasional Polda Maluku.

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan harapan dari tuntutan masyarakat terhadap polri juga semakin meningkat karena masyarakat sudah semakin kritis terkait kualitas pelayanan yang dibutuhkan dari Polri untuk dapat bersikap responsif  dan peka dengan terus menerus mereformasi diri serta meningkatkan kualitas kinerja secara profesional, sesuai dengan fungsi sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum.

"Secara pribadi dan selaku Kapolres beserta keluarga besar Polres Seram Bagian Timur menyampaikan penghargaan dan terima kasi setinggi tingginya kepada Kompol Fredy Djamal  atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas membantu Polres Seram Bagian timur dan saya mengucapkan selamat bertugas kepada AKP M Nuh Arey dalam jabatan baru sebagai Kabag Perencanaan Polres SBT," ungkapnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!