Sekilas Info

Brimob Polda Maluku Bagikan Paket Pangan Di Hitu

BAGIKAN PAKET PANGAN - Menjelang Hari Bhayangkara ke-74, Satuan Brimob Polda Maluku membagikan paket pangan di wilayah Dusun Sapury, Dusus Wanath dan Dusun Waimolong, Negeri Hitu, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (17/6/2020).

AMBON – Menjelang Hari Bhayangkara ke-74, Satuan Brimob Polda Maluku membagikan paket pangan di wilayah Dusun Sapury, Dusus Wanath dan Dusun Waimolong, Negeri Hitu, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (17/6/2020).

Bakti sosial ini juga dengan sasaran kepada warga yang kurang mampu dan terdampak langsung pandemi Covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur kepada malukuterkini.com, Rabu (17/6/2020)  mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk peran serta Kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-74. Tentunya kita ingin tidak hanya penegakan hukum, tapi juga bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Dansat.

Dikatakannya, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, dan masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sosial, bantuan langsung tunai dan non tunai, dan bantuan lainnya.

Adapun jumlah bantuan yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 70 karung beras.  (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!