Sekilas Info

Dansat Brimob Maluku Tinjau Personel Pengamanan PKM

TINJAU PERSONEL - Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur (kiri) meninjau para personel yang bertugas lokasi karantina pasien Covid-19 dan tiga pos perbatasan, Sabtu (20/6/2020).

AMBON - Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur meninjau para personelnya yang bertugasi di pos-pos pengamanan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) dalam rangka pencegahan Covid-19 di Kota Ambon, Sabtu (20/6/2020).

Pos-pos pengamanan PKM yang ditinjau yaitu pos pengamanan di lokasi karantina LPMP Provinsi Maluku, Balai Diklat Pertanian Provinsi Maluku, Balai Diklat Keagamaan Provinsi Maluku dan BPSDM Maluku.

Selain itu juga, Kombes Pol M Guntur meninjau personelnya yang bertugas di pos-pos pengawasan perbatasan antara Kota Ambon dan Kabupaten Maluku Tengah yang meliputi Pos Perbatasan Laha, Pos Perbatasan Hunuth serta Pos Perbatasan Passo.

Kepada malukuterkini.com, Sabtu (20/6/2020), Guntur mengatakan peninjauan tersebut dilakukan untuk melihat langsung pelaksanaan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang didalamnya juga melibatkan personel Brimob Maluku.

Kunjungan ini juga kata Guntur, bertujuan untuk memastikan penugasan dilaksanakan oleh personel Brimob yang bersinergi dengan TNI dan Tim Gugus Tugas memang terlaksana dengan baik seperti apa yang selalu dilaporkan.

"Saya melakukan peninjauan ini sekaligus mengecek langsung di lapangan. Saya berharap ini memberikan nilai moril kepada personil yang bertugas untuk tetap memberikan pengabdian terbaik,” katanya.

Guntur juga tidak lupa menyampaikan kepada personilnya untuk selalu mematuhi SOP dan protokol kesehatan. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!