Sekilas Info

Personel Brimob Maluku Intensifkan Patroli Tanggap Bencana

AMBON - Personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku terus mengintensifkan patroli tanggap bencana.

Patroli ini dilaksanakan oleh personel Batalyon A Pelopor dengan sasaran sejumlah wilayah di Kota Ambon, Selasa (23/6/2020).

Selain melaksankan patroli, Wadanyon A Pelopor AKP Ahmad Hi saleh juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang hendak melakukan perjalanan.

Saleh mengingatkan kepada masyarakat agar mencerati kondisi cuaca sebelum melakukan perjalanan ke tempat tujuan masing- masing, mengingat saat ini cuaca tidak menentu di Kota Ambon.

"Mari kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dengan menunjukkan "Bhakti Brimob Untuk Masyarakat", sesuai dengan motto "Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan". Ini juga merupakan tugas rutin kita sebagai personel Brimob,” ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur  menginstruksikan jajarannya untuk selalu mengintensifkan patroli tanggap bencana, karena cuaca pada saat ini tidak menentu.

"Kepada personel agar intensifkan patroli tanggap bencana, mengingat cuaca pada saat ini tidak menentu, dan lakukan himbauan kepada masyarakat, agar berhati-hati dalam melakukan perjalan dengan menggunakan trasportasi laut," ungkapnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!