Sekilas Info

Brimob Maluku Gelar Pasukan & Peralatan

APEL – Personel Satuan Brimob Polda Maluku mengikuti Apel Gelar Pasukan, Peralatan dan Perlengkapan dipusatkan di Lapangan Upacara Polda Maluku, Tantui – Ambon, Rabu (24/6/2020).

AMBON - Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan Apel Gelar Pasukan, Peralatan dan Perlengkapan yang dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur.

Apel yang melibatkan seluruh personel Satuan Brimob Polda Maluku dipusatkan di Lapangan Upacara Polda Maluku, Tantui – Ambon, Rabu (24/6/2020).

Saat apel tersebut, Dansat Brimob megatakan apel yang dilaksanakan hari ini, bukan hanya rutinitas tapi menjadi perwujudan yang nyata kesiapan Satuan Brimob Polda Maluku untuk melaksanakan tugas sebagai personil Polri khususnya pasukan Korps Brimob Polri.

“Di masa pandemi Covid-19 yang belum usai ini, serta di musim cuaca yang diwarnai curah hujan yang cukup tinggi saya ingatkan kepada seluruh personel agar tetap mengikuti pola hidup sehat dan bersih dimanapun dan kapanpun, oleh karena itu ikuti anjuran protkol kesehatan yang ada, jaga stamina dan fisik dengan pola makan dan olahraga yang sehat dan teratur,” tandasnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!