Sekilas Info

Brimob Polda Maluku Patroli Harkamtibmas

PATROLI - Personel Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku melakukan patroli harkamtibmas di Ambon, Jumat (26/6/2020) malam.

AMBON - Personel Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku, melakukan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Jumat (26/6/2020).

Patroli melibatkan delapan personel Detasemen Gegana dipimpin oleh Bripka Achmad Saifudin berlangsung sejak sejak pukul 21.15 WIT.

Kegiatan patroli ini dilakukan dengan sasaran Pangkalan Ojek Batu Merah Tanjung , Pertigaan Batu Merah Dalam,  Pangkalan Ojek Samping Citra, Ongkoliong, Depan Pelabuhan Perikanan Nusantara Tantui hingga ke kawasan Kapaha.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur mengatakan, patroli ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Tak hanya sekedar patroli, personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan dan anjuran pemerintah untuk bersama menekan angka penyebaran Covid-19 saat ini.

"Kami terus melakukan patroli serta menghimbau warga untuk bersama-sama menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 saat ini," katanya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!