Sekilas Info

Wakapolri Tinjau Lokasi Pembangunan Mapolda Maluku

PEMBANGUNAN MAPOLDA - Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono (ketiga dari kanan) meninjau lokasi pembangunan Mapolda Maluku, yang berlokasi di kawasan Tantui, Ambon, Jumat (24/7/2020).

AMBON - Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono meninjau lokasi pembangunan Mapolda Maluku, yang berlokasi di kawasan Tantui, Ambon, Jumat (24/7/2020).

Dihadapan Wakapolri, Hedy Herdyana selaku Manager Operasi 2 Wilayah Timur PT Adi Karya, mengatakan, bangunan Mapolda Maluku akan dibangun terdiri dari lima lantai dengan tiga gedung utama yaitu gedung A, B dan C.

"Waktu kerja pembangunan Mapoolda Maluku dijadwalkan 365 hari dan untuk karyawan kerja pembanguan berjumlah 770 orang," katanya.

Ia memberikan apresiasi kepada Polri terutama Polda Maluku mau mempercayakan kami dari PT Adi Karya untuk melaksanakan pembangunan gedung Polda Maluku.

"Yang kami sampaikan disini adalah kami sangat membutuhkan dukungan yang sangat baik dari Polri dalam terselenggara kegiatan pembanguna proyek ini agar semua pekerjaan yang kami laksanakan disini sampai selesai dapat terselenggara dengan sebaik mungkin," ungkapnya.

Menyikapi pembangunan tersebut, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono saat tata muka bersama personel Polda Maluku, di Markas Satuan Brimob Polda Maluku berharap dengan adanya pembangunan Mapolda yang baru ini jajaran Polda Maluku dapat meningkatkan kinerja dengan lebih baik

"Disini saya sampaikan agar dalam pembangunan kantor Polda Maluku harus yang lebih baik, dan diutamakan anggaran yang ada serta saya sampaikan kepada Karo Logistik juga agar supaya bagaimana mengatur anggaran pembangunan ini dengan baik kalau ada kekurangan mau pun lebih dalam anggaran segera laporkan," ungkapnya,

Turut mendampingi Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes dan Karo Logistik Polda Mauku Kombes Pol I Gusti Ketut Sudarsana. (MT-06)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!