Sekilas Info

Jelang Pilkada Aru, Brimob Intensifkan Patroli Harkamtibmas

AMBON - Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan patroli Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan pencegahan Covid-19 serta sosialisasi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, Sabtu (25/7/2020).

Patroli Harkamtibmas itu dilaksanakan dalam rangka menjalin kemitraan di semua bidang, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Kepulauan Aru, menjelang Pilkada nanti

Pada kesempatan itu patroli Brimob yang dipimpin Bripka Nus Untarolla bersama anggotanya melaksanakan dialog dengan masyarakat di Kompleks Kojabi, Kabupaten Kepulauan Aru.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur mengatakan personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor saat patroli memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas lingkungan sekitarnya dan waspadai terjadinya pencurian, premanisme maupun tindak kejahatan yang lain.

“Personel juga mengarahkan warga apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak Polsek maupun Polres terdekat untuk segera ditindak lanjuti,” katanya.  (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!