Sekilas Info

Pererat Kerjasama, Pangdam Pattimura Temui Wali Kota Ambon

AMBON - Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman  melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke  Pemerintah Kota Ambon, Kamis (13/8/2020).

Pangdam didampingi sejumlah pejabat diantaranya Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold AP Ritiauw serta Dandim 1504/Ambon Letkol Inf Dominggus CA Soumokil.

Kedatangan Pangdam beserta rombongan ini, disambut oleh Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy, Wakil Wali Kota Ambon Syarif Hadler beserta jajaran Pemkot Ambon, di Balai Kota Ambon.

Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan menjelaskan kunjungan tersebut dilaksanakan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama, dengan harapan agar pelaksanaan tugas kedepan bisa lebih solid, bersinergi untuk kemajuan Maluku.

Pada pertemuan tersebut, para pimpinan daerah yang tergabung dalam Forkopimda tersebut terlihat berbicara akrab tentang berbagai hal, termasuk kondisi saat ini di Maluku.

“Ini hanya silaturahmi saja, tidak ada pembahasan khusus," ujar Kapendam.

Diakhir kunjungan, Pangdam dan Wali Kota Ambon saling bertukar cinderamata sebagai bentuk penghargaan dan kenang-kenangan. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!