Sekilas Info

Brimob Gencar Patroli Edukasi Protokol Kesehatan Di Dobo

EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN - Personel Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan patroli guna mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan di Dobo, ibu kota Kabupaten Kepulauan Aru, Minggu (25/10/2020).

AMBON – Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku gencar melakukan patroli guna mengedukasi warga menerapkan protokol kesehatan.

Buktinya, Minggu (25/10/2020) Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku mengedukasi warga di Dobo, ibu kota Kabupaten Kepulauan Aru.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur kepada malukuterkini.com, Minggu (25/10/2020) mengaku telah mengarahkan personelnya untuk berusaha menjadi sahabat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Personel Brimob harus rutin memberikan arahan terkait penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat agar terhindar dari Covid-19, terlebih di kota Dobo sudah ada yang terjangkit Covid-19 sehingga harus memutus mata rantai penyebaran melalui penerapan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Dikatakan, personilnya selalu berpatroli untuk memperingatkan masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Edukasi protokol kesehatan kita lakukan dengan pendekatan humanis dan menganggap masyarakat sebagai teman bahkan saudara. Personel yang bertugas juga selalu melakukan patroli setiap hari dengan tujuan masyarakat dapat menerima penyampaian mereka dan menjadikan protokol kesehatan sebagai hal penting untuk memulai aktifitas sehari-hari,” katanya. (MT-05)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!