Sekilas Info

Cegah Covid-19, Pelabuhan Ambon Kembali Disterilkan

PENYEMPROTAN - Personel Satuan Brimob Polda Maluku melakukan sterilisasi melalui penyemprotan cairan disinfektan di Pelabuhan Ambon guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kamis (19/11/2020).

AMBON - Personel Satuan Brimob Polda Maluku melakukan sterilisasi melalui penyemprotan cairan disinfektan di Pelabuhan Ambon guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kamis (19/11/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur, dalam keterangannya, Kamis (19/11/2020) mengatakan penyemprotan dilakukan di sejumlah fasilitas umum termasuk di Pelabuhan Ambon.

"Penyemprotan disinfektan juga dilakukan di sejumlah tempat keramaian atau lokasi yang banyak kunjungi masyarakat, seperti di tempat perbelanjaan, tempat berkumpulnya masyarakat dalam jumlah banyak, kantor pelayanan, sejumlah titik layanan publik lainnya," katanya

Selain itu, Pasi Ops Detasemen Gegana Ipda A. Manullang juga mengungkapkan selain penyemprotan cairan disinfektan, personelnya juga memberikan edukasi kepada masyarakat pada setiap lokasi yang disemprot untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah serta tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Kita juga sampaikan himbauan agar masyarakat tetap memakai masker saat di luar rumah, selalu cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ungkapnya. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!