Sekilas Info

Brimob Sterilkan Permukiman Warga Tanimbar

PENYEMPROTAN - Personel Satuan Brimob Polda Maluku melakukan penyemprotan disinfektan di permukiman warga di Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Minggu (13/12/2020).

AMBON - Demi mencegah penyebaran Covid-19, personel Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku rutin melakukan penyemprotan disinfektan di permukiman warga di Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Minggu (13/12/2020).

Sterilisasi melalui penyemprotan disinfektan tersebut disasarkan di permukiman warga Desa Olilit Timur, Kota Saumlaki.

Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Iptu A Thenu menjelaskan, kegiatan penyemprotan ini dilakukan agar dapat melindungi masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar dari penyebaran Covid-19.

“Disela-sela penyemprotan  itu, personel Brimob mengajak masyarakat untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan. Kita ajak warga utuk menerapkan protokol kesehtaan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” jelasnya.

Ia berharap dengan kepatuhan masyarakat menerapkan protokol kesehatan maka akan terbebas dari penyebaran Covid-19. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!