Sekilas Info

Pemkot Ambon Bagi Bantuan Ke Pos TNI/Polri, Babinsa & Bhabinkamtibmas

AMBON - Menjelang akhir tahun 2020, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menyerahkan batuan kepada Pos TNI/Polri, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-Kota Ambon, Kamis (31/12/2020).

Penyerahan bantuan dibagi pada dua lokasi yaitu untuk personel TNI di Makodim 1504/Pulau Ambon yang diserahkan oleh Wakil Wali Kota Ambon Syarif Hadler, Sekretaris Kota Ambon AG Latuheru serta Dandim Letkol Inf Dominggus CA Soumokil kepada perwakilan Babinsa.

Sedangkan untuk Polri, penyerahan juga diserahkan oleh Wakil Wali Kota Ambon Syarif Hadler, Sekretaris Kota Ambon AG Latuheru serta Wakapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease AKBP Heri Budianto kepada perwakilan Bhabinkamtibas di Mapolresta Ambon.

Wakil Wali Kota Ambon Syarif Hadler mengatakan, bantuan ini merupakan bagian untuk mempererat silahturahmi dengan personel TNI/Polri dan sebagai ucapan terimakasih atas kerja selama ini yang membuat Kota Ambon menjadi aman.

"Kegiatan ini sudah kita lakukan secara rutin setiap tahun, tahun lalu kita turun di setiap pos tapi kali ini karena kondisi Covid-19 kita bagi menyesuaikan dengan situasi," katanya.

Dikatakan, berdasarkan rilis dari Polresta Ambon menyebutkan tingkat kejahatan di tahun 2020 mengalami penurunan, sehingga pihaknya akan terus meningkatkan kerjasama dengan TNI/Polri.

Sementara itu, Dandim 1504/Pulau Ambon Letkol Inf Dominggus CA Soumokil mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Pemkot Ambon.

“Kita akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk dapat menciptakaan suasana yang aman dan nyaman di masyarakat,” ujarnya.

Hal yang sama  juga dikatakan, Wakapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease AKBP Heri Budianto.

"Secara bersama-sama tadi sudah kita sampaikan ada penyerahan bingkisan dari Pak Wawali kepada kami anggota polri yang bertugas pada pos pelayanan dan Bhabinkamtibmas. Kami sangat berterimakasih. Ini menjadi motivasi kepada kami agar bisa lebih semangat lagi menjaga kenyamanan di kota Ambon," katanya. (MT-05) 

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!