Sekilas Info

Hadiri Pelantikan MPW-DPW PKS Maluku, Ini Arahan Gubernur

AMBON - Gubernur Maluku Murad Ismail, Senin (22/2/2021) menghadiri pelantikan Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Maluku periode 2020-2025, di Ambon, Senin (22/2/2021)

Pelantikan pengurus  dilakukan oleh Sekjen DPP PKS Habib Abu Bakar Al-Habsyi secara virtual.

Turut hadir pada acara pelantikan Ketua BPW Indonesia Timur DPP PkS Muhammad Kasuba, Ketua Umum DPW PKS Maluku Abdullah Asis Sangkala, Anggota DPR RI Saadiah Uluputty, Rektor Unpatti Ambon MJ Saptenno, pimpinan OPD lingkup Pemprov Maluku serta kader, simpatisan PKS.

Dalam sambutannya, Gubernur Maluku Murad Ismail  mengajak segenap pengurus DPW PKS Maluku, beserta seluruh anggota DPRD dari PKS baik di DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota, untuk dapat menjalin kemitraan positif dengan eksekutif, guna mendukung progam peningkatan kinerja pemerintah daerah dalam menjalankan fungsi legislasi, pengawasan dan penganggaran.

"Semoga keberadaan PKS Maluku, bisa turut berperan aktif dalam menciptakan situasi politik yang kondusif, mendukung pelaksanaan pembangunan yang ada di Maluku, untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, sebagaimana yang kita cita-citakan bersama," ujarnya.

Ia mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk selalu mengedepankan optimisme, bahwa perekonomian di Indonesia, terkhususnya perekonomian Maluku, akan segera pulih seiring dengan telah dilaksanakannya program Vaksinasi Covid-19 di Maluku. (MT-04)

Penulis:

Baca Juga

error: Content is protected !!